|

Senator Angelo Serahkan Bantuan APD ke Pamkab Ngada

Faktanews.id - Anggota DPD-RI, Angelo Wake Kako (AWK) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan baju APD Hazmat kepada pemerintah Kabupaten Ngada.

Bantuan dari Angelo ini diserahkan relawan AWK Lukas Kora, Dedy Nage, M InNo dan didampingi oleh Gerardus Reo dan diterima langsung oleh Sekda Ngada Th Yos Nono. Total bantuan dari Angelo ini 50 Baju APD Hamzat dan 500 lembar masker

"Bantuan APD dan Masker yang diserahkan hari ini merupakan bentuk kepedulian Anjelo sebagai anggota DPD RI kepada gugus tugas Kab Ngada tengah pandemi COVID-19. Semoga dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat," ujar Thomas Aquino, Jumat (5/6/2020).

Dia berharap bantuan dari Angelo ini bermaat untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Ngada.

"Bantuan itu wujud kepedulian dan dukungan kita untuk tim gugus tugas yang sangat intens dalam penanggulangan pencegahan COVID- 19 di Kab Ngada", tambah Lukas Kora

Sementara itu, Sekda Kab Ngada, Th Yos Nono, S. Sos mengatakan Alat pelindung diri sangat berguna bagi tim gugus tugas khususnya untuk tenaga medis yang menangani penanggulangan COVID- 19.

Terimakasih atas kepedulian berbagai pihak yang selama ini telah berkontribusi dalam pencegahan penanganan COVID-19 di Kab Ngada," kata Yos Nono yang juga merupakan ketua tim gugus tugas kab Ngada. (MIF)
Komentar Anda

Berita Terkini