-->
    |

PGK Lamongan Kembali Bagikan Ratusan Masker, Snack Dan Paket Buka Puasa

(PGK Lamongan Bagi-Bagi Masker, Handa Sanitizer dan Paket Buka Puasa)
Faktanews.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lamongan kembali melakukan bakti sosial PGK Peduli. Kali ini, mereka membagikan 250 masker, 150 snack dan 100 peket buka puasa.

Bakti sosial ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan menyemarakkan bulan Ramadhan 1441 H. Pembagian kali ini dilakukan di sekitar Pos Polsek Karanggeneng, Lamongan, Minggu (17/05)

Ketua DPD PGK Lamongan, Firman Haqiqi, menjelaskan target bakti sosial ini masih sama dengan sebelumnya yakni menyasar pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker, tukang becak, pedagang kaki lima dan juga masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kegiatan.

“InsyaAllah PGK Lamongan akan terus berkonstribusi dalam meringankan sedikit beban saudara-saudara yang terdampak langsung musibah Covid-19 ini,” jelas Firman.
“Kampanye - kampanye akan pentingnya kesadaran di masyarakat soal protokol keamanan dan kesehatan di masa pandemi ini juga akan terus kami upayakan,” tambahnya.

Firman menambahkan, di bulan Ramadhan yang bertepatan dengan masa pandemi corona ini, PGK hampir di seluruh provinsi menggelar kegiatan baksos serupa.

“Tentunya, kami berharap apa yang dilakukan ini menjadi energi positif yang dapat ditularkan kepada elemen masyarakat lain,” paparnya

Lebih lanjut, Firman  mengapresiasi aparat kepolisian yang turut mengawal baksos tersebut. “Terima kasih banyak untuk pihak Polsek Karanggeneng, Lamongan yang juga menjadikan kegiatan ini sukses,” terangnya.
Komentar Anda

Berita Terkini