|

Bakti Sosial PGK Peduli Dilaksanakan Serentak Di Seluruh Indonesia

(PGK Peduli Dilaksanakan Serentak di Seluruh Indonesia)
Faktanews.id - Perkumpulan Gerakan Kebangsaan kembali mengadakan kegiatan bakti sosial berbagi 1000 box makanan berbuka puasa, Hand sanitizer dan masker di Jakarta Selatan (Minggu, 3 Mei 2020)

Gerakan yg dinamakan PGK Peduli ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang bertujuan untuk saling memberi semangat antar masyarakat khususnya ditengah wabah Covid19 yang mengkhawatirkan. Hal demikian disampaikan oleh  sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, Riyan Hidayat.

"Gerakan berbagi ini kita namakan PGK Peduli. Ditengah wabah Covid19 yang kian mengkhawatirkan, harapan kita adalah bagaimana semangat gotong royong harus terus hidup antar masyarakat. Baik itu semangat secara individu maupun kelompok organisasi," ujar Riyan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama bulan Ramadhan dan serentak di hampir seluruh Indonesia.

"Kegiatan PGK Peduli ini kita laksanakan selama bulan Ramadhan dan serentak di hampir seluruh Indonesia, tidak hanya di Jakarta," ungkap Riyan.

Pihaknya berharap wabah covid19 bisa segera selesai dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal.

"Kita semua sangat berharap wabah Covid19 bisa segera selesai dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal," ttupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini