|

Emtek Grup Donasikan Alat Kesehatan Untuk Tenaga Medis

Faktanews.id - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kembali menerima dukungan dalam penanganan Covid-19. Kali ini dukungan datang dari Emtek Grup. Doni Monardo Ketua Gugus Tugas Nasional menerima langsung donasi yang diserahkan oleh Imam Sudjarwo di Graha BNPB Jakarta, Kamis (21/5).

Imam Sudjarwo selaku Direktur Utama Indosiar mewakili Emtek Grup mengatakan, Emtek Grup menyalurkan donasi yang didapat melalui program Pundi Amal Peduli Kasih dan juga donasi pemirsa setia Emtek Grup, "Donasi ini kami dapatkan melalui program Pundi Amal Peduli Kasih dan donasi pemirsa melalui kami", ujar Imam.

Imam menambahkan, donasi ini ditujukan kepada rumah sakit dan tenaga medis yang membutuhkan.

"Kami berharap donasi ini dapat disalurkan kepada rumah sakit dan tenaga medis yang menangani COVID-19," ucap Imam.

Sementara itu, Doni mengatakan, Gugus Tugas mengucapkan terima kasih kepada Emtek Grup dan pemirsa yang menyalurkan donasi melalui Emtek Grup, "Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Emtek Grup dan pemirsa setia Emtek Grup untuk penanganan COVID-19," tutup Doni.

Donasi yang disalurkan berupa masker bedah 8.000 buah, masker N95 5.500, foot cover 3.000, face shield 3.000, hazmat suit 3.000, safety goggle 3.000, safety latex glove 8.000 dan rapid test kits 1.000.

Komentar Anda

Berita Terkini