|

Cegah Penyebaran Covid-19, PGK OKU Selatan Bagi-Bagi Masker

(PGK OKU Selatan Bagi-Bagi Masker Cegah Covid-19)
Faktanews.id - Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan turut mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Puluhan anak muda berseragam PGK warna putih terpantau melakukan pembagian masker kepada masyarakat di sejumlah titik. Misalnya, masker ini dibagikan di Kelurahan Pasir Ilir dan berakhir di posko Gugus Tugas di terminal Muaradua

Ketua DPD PGK OKU Selatan, Rusdianto mengagakan ada 1000 an masker yang dibagikan untuk mencegah virus yang dapat mematikan manusia ini.
"Pengurus DPD dan DPC PGK OKU Selatan akan  terus bergerak membantu pemerintah melawan covid 19 ini, walaupun bantuan kita seadanya, tapi ini semua wujud sinergi PGK dalam menghadapi pandemi ini," ujar Rusdi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/4/2020).

Rusdi meminta masyarakat OKU Selatan mematuhi peraturan yang sudah dikeluarkan pemerintah untuk mencegah penularan covid-19 itu. Antisipasi penyebaran covi-19 harus dilakukan secara bersama-sama dan gotong royong.
"Usaha pemerintah dalam penanganan covid 19 ini, tidak akan berhasil cepat jika masyarakat masih langgar aturan dan intruksi pemerintah, mari kita jaga diri kita, keluarga kita dengan patuhi maklumat Kapolri, jalankan protokol kesehatan dan senantiasa berdoa memohon pertolongan Allah SWT," tutup Rusdi. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini