|

Berto Izaak Doko Minta Jajarannya Tak Terpengaruh Gerakan Mendeligitimasi Hasil Munaslub PPM

(Berto Izaak Doko tengah)
Faktanews.id - Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Izaak Doko, meminta jajarannya tetap solid dan tidak terprovokasi jika ada pihak-pihak yang mencoba mendeligitimasi hasil Munaslub PPM.

Diketahui, Berto Izaak Doko terpilih sebagai Ketua Umum PP PPM periode 2019-2024. Barto berharap kader PPM di seluruh Indonesia tetap tenang dan solid.

"Kepada Jajaran PPM di semua tingkatan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia rapatkan barisan satu komando dan tidak  terpancing dengan segala bentuk upaya atau gerakan yang berusaha untuk mendeligitimasi PPM Hasil Munaslub," ujar Berto.
Hal tersebut disampaikan Berto saat menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI, dibilangan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2020).

Berto menjelaskan bahaa PPM adalah anak biologis dan annak organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Menurut dia, PPM wajib kembali dibawah naungan LVRI .

"Bagi Rekan-rekan PPM yang belum terakomodir dan ingin bergabung dapat menghubungi Markas Besar PPM di Jakarta sebagaimana ketentuan organisasi PPM yang berlaku," tutur Berto. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini