-->
    |

Sri Meliyana Salurkan Bantuan kepada Warga Kecamatan Mulak Sebingkai Lahat

(Anggota Komisi IX DPR RI Sri Meliyana menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Mulak Sebingkai, Lahat)
Faktanews.id - Anggota Komisi IX DPR RI, Sri Meliyana menemui warga terdampak banjir bandang di desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, Senin (6/1/2020). Kunjungan politisi Gerindra ini disambut camat Mulak Sebingkai Erlambang.

Dalam kesempatan itu, Sri Meliyana mendengarkan keluh kesah warga. Dia menyampaikan keprihatinannya. Sri Meliyana menuturkan manusia tak bisa terhindar dari musibah seperti bencana alam.

"Turut prihatin dan berbelas kasih, kepada masyarakat di Desa Keban Agung yang sangat mengharapkan perhatian, kasih dan pelayanan dari teman- teman. Bapak-Ibu semua  bisa ambil bagian untuk mengurangi beban saudara kita yang terkena bencana alam banjir bandang," ujar Sri Meliyana

Sri Meliyana juga menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana alam di Desa Keban Agung. Diharapkan, bantuan berupa sembako dan lainnya tersebut dapat mengurangi beban korban banjir bandang.

“Bantuan itu bentuk spontanitas kami untuk membantu korban banjir bandang melanda daerah Desa Keban Agung. Kami juga banyak menerima keluhan dari korban banjir," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Mulak Sebingkai Erlambang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sri Meliyana.

"Bantuan akan kami realisasikan hari ini juga," kata Camat Erlambang.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Forum kades Riswanto. Dia berharap perhatian Sri Meliyana kepada korban banjir bandang bermafaat.

"Untuk korban banjir tetap bersabar, ini semua cobaan dari Allah Swt," tandasnya. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini