-->
    |

Anggota DPR Sri Meliyana Kunjungi RSUD Basemah Pagaralam

(Sri Meliyana saat mengunjungi RSUD Basemah kota Pagaralam)
Faktanews.id - Anggota Komisi IX DPR RI Sri Meliyana melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Besemah kota Pagaralam pada 07 Januari 2020.

Kunjungan kerja Sri Meliyana yang juga politisi dari Fraksi Gerindra ini disambut langsung olehWalikota Pagaralam Alpian Maskoni, berserta direktur RSUD Besemah dr. Dian Netta, Desi Plt kepala dinas kesehatan, dan H. Holmin kepala dinas pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Sri MeliyanaRumah Sakit adalah institusi penyelenggara pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat.

Dia menambahkan adanya penempatan rumah sakit (RSUD) di Bumi Besemah semakin mempermudah akses masyarakat kota Pagaralam dan sekitarnya untuk mendapatkan kelayakan pelayanan kesehatan terpadu.

“Pihak rumah sakit bisa memberikan perlindungan terhadap keselamatan pasien, masyarakat, lingkungan rumah sakit dan SDM di rumah sakit,” ujar Sri Meliyana.

Diakhir kunjungannya Sri Meliyana beserta rombongan menyempatkan meninjau ruangan kelas III RSUD Besemah. Diketahui, Sri Meliyana merupakan anggota DPR daerah pemilihan Sumsel II. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini