-->
    |

MPD Gelar Kemah di Sukabumi Selama Dua Hari

Faktanews.id  - Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) akan mengadakan kemah dan Refleksi Akhir tahun di Sukabumi selama dua hari, 26 - 28 Desember 2019.

Menurut Ketua Presidium MPD Mat Peci acara Kemah dan refleksi akhir tahun bertujuan melakukan silaturrahmi sesama aktifis MPD dan diskusi refleksi akhir tahun dan merumuskan resolusi Indonesia 2020.

"Dalam menyambut akhir tahun 2019, MPD akan mengadakan kemah dan refleksi akhir tahun. Kemah akan dilaksanakan di Sukabumi, dikemas sederhana. Kita berkemah sembari melakukan diskusi untuk merumuskan resolusi di tahun depan", terangnya melaui siaran pers di Jakarta (25/12/2019)

Mat Peci menyebut kegiatan tersebut melibatkan sekitar tujuh puluh lima peserta dari berbagai kalangan, khususnya Mahasiswa dan Pemuda.

"Kami melibatkan sekitar tujuh puluh lima peserta kemah, mereka diantaranya adalah perwakilan Mahasiswa dan Pemuda sekitaran Jakarta dan sekitarnya yang sering gerak bersama kami. Kegiatan dilaksanakan dua hari, 26 sampai 28 Desember, sambungnya.

Lebih lanjut Mat Peci, mengundang beberapa pemateri dari kalangam aktivis kepemudaan sekala nasional.

"MPD mengundang para pemateri yang berkualitas dan berkompenten di bidangnya. Diantaranya ada Chrisman Damanik (mantan Ketua Presidium GMNI), Munawar Khalil (Mantan Ketua Umum PB PII), Karman BM (Mantan Ketua Umum PP GPII), Romadon Jasn (PB HMI), Saiful Hadi (PB HMI), dan Ahmed S. Anwar (Mantan Pengurus PB HMI)", Daud (Aktifis PMII), Carlos (Aktifis GMKI) lanjutnya.

Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) adalah perhimpunan mahasiswa lintas organisasi. Berfokus pada isyu peguatan demokrasi dan advokasi isyu anti korupsi. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini