-->
    |

Anggota DPR Sri Meliyana Doakan Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya di Pagar Alam

(Anggota Komisi II DPR Sri Meliyana)
Faktanews.id - Kecelakaan Bus Sriwijaya yang jatuh ke jurang di jalan lalu lintas kota Pagaralam yang menelan puluhan korban jiwa membuat berbagai pihak terkejut dan berduka atas peristiwa ini,(25/12).

Tak terkecuali ungkapan bela sungkawa dari wakil rakyat DPR-RI Dapil II Sumsel Ir. Sri Meliyana saat mendengar berita duka tersebut.

Dia turut bersedih atas kejadian ini. Meski demikian, dia berharap para korban kecelakaan maut tersebut dapat ditemukan, kepada keluarga korban yang meninggal diberikan ketabahan. Dia mendoakan para korban yang meninggal dalam keadaaan khusnul Khotimah.

"Mendengarkan kabar kecelakaan maut ini sangat terkejut dan ikut bersedih, dan berharap semoga semua korban dapat ditemukan, keluarga yang di tinggal diberikan ketabahan atas musibah ini," ungkapnya.

Dia berharap peristiwa kecelakaan maut seperti ini tidak terulang lagi. "Bagi para pengendara yang melintas dijalan tersebut diharapkan untuk selalu berhati-hati dan selalu menjaga kondisi kendaraan dan kondisi kesehatan agar saat berkendara tetap dalam keadaan sehat, selamat sampai ditujuan, " jelasnya.

Untuk diketahui,  Saat ini korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut membawa penumpang kurang lebih 50 orang dan berjalan dari arah Bengkulu kota yang mengarah ke Palembang. Hingga saat ini sudah ditemukan sebanyak 26 orang meninggal dunia , luka berat 7 orang, luka ringan 9 orang.

Angkutan Bus Sriwijaya yang berukuran besar telah menabrak dinding penahan tikungan Lematang Indah sehingga masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 150 meter dan jatuh ke dasar aliran sungai Lematang. Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Pagar Alam - Lahat KM 9 Ds. Plang Kenidai Kelurahan Plang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. (FAK)
Komentar Anda

Berita Terkini