|

Minta Pimpinan KPK Terpilih Dilantik, Pemuda Moeslim Jakarta Ngaji dan Tahlilan

Faktanews.id - Puluhan orang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/10/2019). Mereka mengatasnamakan diri Pemuda Moeslim Jayakarta.

Massa mendukung pimpinan KPK terpilih segera dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Massa mengaku bersyukur atas keterpilihan Irjen Firly Bahuri cs sebagai nahkoda KPK dalam pemberantasan korupsi. Massa juga membaca shalawat dan Quran.

"Melalui lantunan shalawat, ngaji yasin, tahlil bareng ini diharapkan suasana para pegawainya bisa tetap tentram, nyaman, damai, dan kondusif. Siapapun yang terpilih sebagai Ketua KPK, semua pihak harus logowo dan tetap disyukuri serta ambil segi manfaatnya," ujar Ketua PMJ Muhammad Reza.

Reza meyakini masyarakat Indonesia bisa logowo dan menaruh kepercayaan kepada lima pimpinan KPK terpilih. Maka dari itu, kata Reza, tak ada alasan untuk tidak melantik pimpinan KPK terpilih.

Diketahui, lima pimpinan KPK terpilih adalah Firly Bahuri, Alexander Marwata, Nawawi Pamolanggo, Nurul Ghufron, dan Lili Pintauli Siregar.

"Kita support misinya dalam upaya pemberantasan korupsi dan menyelamatkan uang rakyat. Lantik segera lima komisioner KPK yang baru, sebab Agus Raharjo cs sudah pamitan mundur. Janganlah jilad ludah sendiri, sudah mundur kok masih ada di KPK," katanya. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini