|

Hari Ini 5 Ribu Aktivis Gelar Gerakan Indonesia Damai Di Monumen Tugu Proklamasi

(Ilustrasi)
Faktanews.id - Sebanyak 5 ribuan aktivis, para ulama, dan cendekiawan muslim lintas generasi akan berkumpul di Monumen Tugu Proklamasi, Menteng, Jalarta Pusat, Sabtu (18/5/2019).

Acara yang berlangsung menjelang pengumuman Pemenang Pemilihan Presiden-Wakil Presiden pada 22 Mei 2019 mendatang, dalam rangka buka puasa bersama.

Tema acara ini adalah "Pemilu Damai: Merajut Persatuan, Memperkokoh Demokrasi Konstitusional" sebagai gerakan Indonesia Damai. Acara ini akan berlangsung mulai pada pukul 15:30 sampao 18:30 WIB dan akan dimeriahkan oleh Bimbo Bend.
Berdasarkan undangan yang diterima redaksi, tokoh nasional yang akan hadir pada acara ini adalah Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) JimlyAsshidiqie, tokoh Nahdlatul Ulama Masdar F. Mas'udi, Ray Rangkuty, Adi Prayitno, aktivis kolompok Cipayung Plus dan aktivis mahasiswa.

Acara ini terbuka untuk umum dan akan diisi tausiah kebangsaan. Bagi anda yang tertarik dan ingin mendengarkan tausyiah serta mendoakan Indonesia Damai secara bersama-sama, dipersilakan hadir. (Fak)
Komentar Anda

Berita Terkini