-->
    |

Prabowo akan Kembali Menyapa Pendukungnya di Seluruh Daerah

Faktanews.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berseloroh menyebut dirinya ‘papa online’ dalam video singkat berdurasi 1 menit 50 detik yang dibagikan untuk seluruh pendukung, relawan, simpatisan, emak-emak dan unsur masyarakat yang mendukung pasangan nomor urut 02 dalam pilpres 2019. Ia mengaku mendapatkan sebutan tersebut dari warganet.

Hal tersebut diungkapkan Sandi saat berbincang dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/4) malam.

“Hallo guys ini ‘Papa Online’ sedang bersama Pak Prabowo, Ini netizen panggil saya ‘Papa Online’, jadi waktu sakit tiga hari kemarin pada nanya, ‘papa online’ lagi dimana,” kata Sandi yang langsung disambut gelak tawa oleh Prabowo.

Calon wakil presiden nomor urut 02 itu mengatakan baru saja ia berdiskusi dengan Prabowo Subianto terkait perkembangan terakhir tanah air. Ia juga terus mendorong para relawan untuk tetap menjaga kemenangan hingga KPU mengumumkan hasil akhir pada 22 Mei mendatang.

“Saya juga ingin memberikan semangat kepada relawan dan kita solid, Insya Allah. Kita pastikan pemilu yang jujur, adil dan berjuang untuk kebenaran,” ujar Sandi.

Dalam kesempatan sama, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga yang sudah keliling hampir 1.600 titik lebih dalam mengkampanyekan visi-misi Indonesia adil-makmur. Mantan Danjen Kopassus itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh relawan.

“Mereka yang bekerja keras menjaga suara kita. Saya sangat dibantu Mas Sandi, beliau keliling terus. Saya sangat berterima kasih punya wakil yang muda dan fit, ini sangat membantu saya,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa dia akan kembali menyapa para pendukungnya di seluruh daerah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih Prabowo kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mempercayainya sebagai presiden periode 2019-2024.

“Setelah ini saya juga akan keliling ke daerah. Jadi saya akan konsolidasi dulu dan tentunya juga saya akan berkeliling. Saya ucapkan terima kasih kepada relawan, emak-emak, PPIR (Purnawirawan Persatuan Indonesia Raya), milenial, petani, nelayan, buruh, dokter, guru honorer, bidan, perawat, disabilitas, dan seluruh rakyat yang membantu kita dengan luar biasa. Terima kasih-terima kasih,” ujar Prabowo.

“Oke Bro we fight till the end, fight till the end!!, Never surrender!!. Onward, never retreat!!, hahaha,” Sambung Sandiaga sembari memegang erat tangan Prabowo.
Komentar Anda

Berita Terkini