|

Kenangan Indah Kita Bersama

Faktanews.id - Kenangan bersama kita tak mungkin bisa dilupakan. Banyak cerita Baik atau buruk menyatu dalam kenangan selama kebersamaan kita hingga keduanya tak bisa dipisahkan.

Cerita buruk kadang menjadi indah saat dikisahkan untuk mengenang kebersamaan kita selama empat bulan ini di masa-masa perjuangan sebagai tim yang satu.

Cerita-cerita itu membuat kita saling belajar antara satu dengan yang lainnya. Cerita sudah menjadi sejarah, merasakan pelajaran dimasa lalu dan kita berupaya saling memahami saat ini. Bersama mengusir rasa ego diri dan kini kita bangun solidaritas bersama, saling mengasihi dan menyayangi. Kamu, aku, dia dan kita adalah satu.

Kenangan empat bulan ini memang singkat, tapi ia telah menjadi kenangan indah dengan segala kisahnya dan menjadi bagian dari hidup kita. Walau mungkin dengan takdir-Nya memisahkan jasad tapi jiwa dan kebersamaan kita telah menyatu.

Aku banyak belajar dari kalian tentang diri, ya...dirimu dan diriku,  belajar dari pengalamanmu, menyimak kisahmu, kisahku dan kisah kita semua menjadi roman kehidupan yang begitu indah menggambarkan kebersamaan dan kebahagian.

Aku melihat sinar matamu begitu berbinar, senyum menggulum menghiasi rupamu yang menawan. Entah sampai kapan aku menikmati keindahan ini, keindahan kenangan bersama kita. 

Dan jika aku merindukan kalian, cukup lah foto kenangan itu menjadi pelipur laraku yang merana tanpa kalian. Aku mencintai kalian dengan segenap hatiku dan biarkan aku mengenangnya sepanjang hayat.

Disini, di villa Sutan raja Palu, bukan akhir cerita kebersamaan kita...aku memanjat doa dari puncak yg indah ini agar kebersamaan kita hingga 1000 tahun lagi. Terima kasih cinta, disini aku mengerti kata rindu, rindu dengan kalian dalam kebersamaan.

#OllenkPalu-Villasultanraja, 11042019
Komentar Anda

Berita Terkini