|

Cerita Jumhur Hidayat Terkait Kampanye Prabowo di Solo: Massanya Luar Biasa

(Prabowo Kampanye di Stadion Sriwedari Kota Solo)
Faktanews.id - Moh. Jumhur Hidayat, Ketua Umum Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) menghadari kampanye Capres nomor 02 Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Kehadiran eks Kepala BNP2TKI berkumpul dengan pendukung Prabowo diakuinya karena dia ingin menyaksikan langsung antusiasme masyarakat Solo menyapa dan menyambut Prabowo. Menurut Jumhur, sambutan masyarakat cukup positif, menjelang hari pencoblosan Pilpres yang bakal berlangsung pada 17 April 2019 mendatant.

"Baru saja saya ikut menghadiri kampanye 02 di Solo. Saya hanya ingin merasakan langsung detak nadi rakyat Solo Raya yang hadir. Ternyata, detak nadi itu adalah detak nadi perlawanan rakyat terhadap rezim sekarang," cerita Jumhur dalam keterangannya.

  • Menurut Jumhur, jumlah massa yang hadir pada kampanye Prabowo kali ini lebih besar dibanding massa kampanye Jokowi. Padahal, kata dia, kampanye Prabowo dan Jokowi sama-sama berlangsung di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah.


"Faktanya, perlawanan rakyat ini bertemu dg momentum Pilpres dan Paslon 02 menangkap detak nadi perlawanan rakyat itu. Bila di Solo Raya gairah maupun jumlah massa kampamye begitu gegap gempita dan jauh sekali dibanding kampanye Paslon 01 di tempat yang sama beberap hari sebelumnya, maka saya dapat simpulkan wajar saja bila secara sukarela rakyat siap dipimpin oleh Paslon 02," tandas Jumhur.

"Itulah laporan pandangan mata dan batin saya saat kampanye di Solo Raya," pungkas Jumhur yang juga aktivis demokrasi dan pergerakan ini. (RF).
Komentar Anda

Berita Terkini