|

Di Medan, Bursah Zarnubi Kampanyekan Jokowi Sebagai Sosok Pro Rakya, Bersih dan Kerjanyata

(Bursah Zarnubi saat memberikan pembekalan kepada relawan Reliji di Hotel Madina, Medan)
Faktanews.id - Ketua Umum Kornas Relawan Indonesia Jokowi (Reliji), Bursah bertandang ke Medan. Bertempat di Hotel Madina, Medan, Minggu (7/4/2019) Bursah mengkampanyekan Capres nomor 01 Jokowi.

Bursah mengkampanyekan Jokowi dan memberikan pembekalan kampanye door to door kepada 250 relawan Reliji. Kepada relawan Reliji, Bursah meminta agar mereka mendatangi rumah-rumah masyarakat untuk memberikan penjelasan seputar profile dan prestasi Jokowi.

"Jokowi adalah sosok Presiden yang visioner, merakyat, pekerjakeras dan tidak korup. Jadi ini yang perlu disampaikan relawan kita kepada warga," ujar Bursah.

Menurut Bursah, relawan Reliji juta perlu menyampaikan soal kedekatan Jokowi dengan ulama dan umat Islam. Kerajinan Jokowi dalam beribadah juga perlu disampaikan agar masyarakat mengetahui identitas Jokowi yang sebenarnya.
Lebih lanjut, Jokowi juga giat menggerakkan ekonomi umat. Hal ini telah ia buktikan dalam program nyata seperti membentuk bank wakaf, program santripreneur, redistribusi aset, mendorong kemitraan usaha besar dan UMKM yang melibatkan pesantren, hingga aktif mendorong pengembangan islam wasathiyah (moderat) sebagai arus utama antara lain dengan membangun Universitas Islam  Internasional Indinesia seluas 142 hektar di Depok, Jawa Baratm

"Karena itu tuduhan Jokowi memusuhi umat Islam dan mengkriminalisasi ulama adalah fitnah yang sangat kejam, tidak berdasar samasekali," tambah dia.

Tak sampai di situ, Bursah juga menambahkan Jokowi juga merupakann cerminan pimpinan keluarga yang tidak neko neko. Lihat saja, misalnya, buktik tidak adanya satupun anaknya yang bernisnis memanfaatkan fasilitas bapaknya. Jokowi juga tidak membawa ketiga anaknya aktif didunia politik, berbeda dengan kebanyakan tokoh politik di indonesia yang berusaha membangun dinastik politik.
"Pesan kepada relawan agar selalalu simpati dalam kampanye rumah ke rumah, ajak msyarakat secara persuasi, ketuk hati da fikiran mereka sembari menyampikan brosur brosur dan tabloid tabbyun agar dibaca masyarakat. Jaga semangat, bergelora dan pantang mundur, berjuanglah di sumatera utara untuk memenangkan paslon no.1 Karena itu.menurut Bursah, jokowi layak untuk
 memimpin indonesia dua kali," pungkasnyam

 Acara ini dihadiri kornas Reliji Pusat, Chrisman Damanik, Sabran, Aminulah, pengurus Reliji sumut dan Agus marwan direktur relawan TKD sumut. (Rf)
Komentar Anda

Berita Terkini