|

Polisi Periksa Rekaman CCTV di Lokasi Pembegalan dan Pembunuhan di Daan Mogot

(Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Edy Suranta Sitepu)
FaktaNews.id - Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus pembegalan dan pembunuhan SI (22). Pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi, di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk.

“Tim identifikasi terjun ke lapangan melakukan olah TKP untuk mengumpulkan dan mendapatkan informasi guna memudahkan mencari titik terang para pelaku,” ujar Edy Suranta ketika dikonfirmasi, Sabtu (9/3).

Dalam olah TKP yang dilaksanakan pada Jumat (8/3) malam itu, kata Edy Suranta, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, sejumlah CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Petugas kami meminta para penjaga keamanan untuk mengecek rekaman CCTV yang ada tidak jauh dari lokasi. Kami harap pelakunya dapat segera ditemukan,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemuda berinisial SI ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat (4/3) dini hari. Dari tubuh pria 22 tahun ini ditemukan luka bekas tusukan, diduga ia menjadi korban pembegalan.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Hasil dugaan sementara, korban tewas kehabisan darah akibat tusukan senjata tajam.

“Sementara meninggalnya korban karena luka tusuk ditubuhnya. Untuk memastikannya, kami masih menunggu hasil visum,” ujar Erick saat dikonfirmasi. Tri.


Komentar Anda

Berita Terkini