|

Kata Misbakhun kepada Andi Arief Setelah Ditangkap Polisi Karena Narkoba

(M. Misbakhun)
FaktaNews.id - Politisi Partai Golkar Muhammad Misbakhun mengaku sedih dan prihatin setelah Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap polisi karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

"Apapun yg terjadi dg sahabat baik saya @AndiArief__ kalau benar adanya. Saya ikut prihatin dan sedih," cuit Misbakhun melalui akun Twitter miliknya @MMisbakhun, Senin (4/3/3019).

Misbakhun mengaku tetap bersahabat dengan Andi Arief, kendati perjalanan persahabatannya penuh dengan dinamika.

"Walapun perjalanan sejarah pertemanan dan persahabatan saya dg @AndiArief__ penuh dinamika dan romantika yg menghiasi nya. Bagi saya, AA adalah tetap seorang sahabat," katanya.
Misbakhun lantas mendoakan Andi Arief. Dia berhadap Andi Arief, sebagai aktivis tangguh dan berpengalaman, kuat dan dapat melewati cobaan.

"Semoga sahabat saya @AndiArief__ tetap kuat dalam cobaan. Saya yakin AA tetap kuat dalam cobaan. Saya yakin AA klakan kuat dan bisa melewati ujian hidup ini karena dia dikenal sebagai seorang aktivis tangguh dan punya pengalaman yg jarang dimiliki oleh aktivis lain," cuit Misbakhun.
Diketahui, Andi Arief ditangkap polisi di sebuah kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini