|

Eka Gumilar Apresiasi Erwin Aksa Dukung Prabowo-Sandi

(Eka Gumilar)
FaktaNews.id - Caleg dari Partai Gerindra, Eka Gumilar mengapresiasi langkah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Erwin Aksa mendukungPrabowo Subianto-Sandiaga Uno di pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

"Tentu saya menyambut baik dukungan pak Erwin ini. Ini angin segar untuk kami," ujar Eka saat dihubungi, Selasa (19/3/2019).

Menurut Eka, dukungan Erwin Aksa kepada Prabowo-Sandi bukan tidak mungkin akan diikuti tokoh nasional dari Sulawesi Selatan lainnya. Sebab, Erwin merupakan sosok yang tegas dan memiliki jaringan cukup kuat.

"Pak Erwin bisa diikuti tokoh-tokoh Makasar dan daerah lainnya" kata Eka.

Eka yakin Erwin Aksa akan bekerja keras dan mengerahkan jaringannya untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada pesta demokrasi nasional nanti.

"Kami semakin yakin Prabowo-Sandi bakal menang nanti," tukas Celeg dapil Bogor ini.

Eka sendiri mengaku sudah saling kenal dengan Erwin. Ia pernah bekerja di perusahaan Erwin sebagai direksi diperusahaan Propertynya dan Eka pernah tinggal di Makassar 5 tahun dengan mendirikan perusahaan propertynya di sana.

Eka Gumilar saat ini tercatat sebagai anggota BPN bidang komunikasi dan media, juga sebagai Ketum Prajurit Garuda (PRAGA)yg jaringannya sudah tersebar diseluruh tanah air.

Eka juga menegaskan, fugur Prabowo-Sandi tegas, santun, dan sangat memiliki kapasitas sebagai pemimpin Nasional akan mudah mendapatkan dukungan rakyat, yang rindu akan kepemimpinan yang memihak pada rakyat dan negara.

"Apalagi, setelah debat Cawapres kemarin, semakin membuka pikiran rakyat Indonesia bahwa, sebagai negara yang besar, dengan ribuan pulau dan suku Bangsa, kita memerlukan pemimpin yang berenergy dan semangat tinggi, untuk memperbaiki Indinesia 5 tahun mendatang, dan itu ada dipasangan Prabowo-Sandi," ungkap Eka. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini