-->
    |

Begini Jawaban Karni Ilyas Terkait Protes Keras Andi Arief

(Karni Ilyas)
FaktaNews.id - Presiden program Indonesia Lawyers Club (ILC) TvONE, Karni Ilyas menjawab protes Wasekjen Partai demokrat, Andi Arief. Menurut Karni Ilyas, tudingan Andi Arief soal penyebaran foto-foto dia kepada dirinya tidak benar.

"Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yg menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan. Di atas korlip ada manager dan general manejer baru wapemred," jawab Karni Ilyas melalui akun Twitter miliknya @karniilyas, Senin (10/3/2019).

Menurut Karni Ilyas, dirinya baru mengetahui belakangan soal peristiwa yang menimpa Andi Arief dalam kasus dugaan narkotika, yang diamankan polisi dari salah satu hotel di Jakarta Barat.

"Perisitiwa yg menimpa Anda saya baru tahu Senin sekitar pkl 14.00.Sebab Senin itu saya tidur subuh dan bangun siang," katanya.

Jawaban Karni Ilyas tersebut merupakan jawaban atas cuitan Andi Arief. Andi melalui akun Twitter miliknya @AndiArief_ mengaku mengetahui keterlibatan karni Ilyas dalam penyebaran foto-fotonya. Andi merasa terpojokkan karena Foto-foto dirinya saat ditangkap karena narkoba di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, ditayangkan di ILC TvONE.

"Saya tahu bang @karniilyas salah satu yang terlibat menghabisi saya dengan mengutus reporter TV One ke bareskrim dir 4 senin pk10.00 WiB untuk kemudian menyebarka sesuka hati foto-foto yang benar2 menyudutkan saya. Saya bukan tersangka bang Karni. Anda wartawan senior tapi abai," cuit Andi Arief. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini