|

MS Kaban: Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Sandi

Foto: Istimewa
FaktaNewa.id - Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) MS Kaban terus mengajak anak bangsa memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor 02, Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

"Saudara saudaraku sebangsa se tanah air yg masih ada dihatimu cinta NKRI dgn Indonesia Adil Makmur,yg sdah /sdg belok kiri bersegeralah balik kanan gerakkk,rapatkan barisan luruskan shaff menangkan Prabowo Sandi pemegang amanah ilahy," ucap Kaban melalui akun Twitter miliknya @hmskaban, Senin (4/2/2019).
Untuk diketahui, pernyataan dan sikap Kaban ini berbeda dengan partainya, yang sudah resmi mendukung Jokowi-Ma'ruf. Namun, apa yang disampaikan Kaban ini merupakan sikap Pribadi yang tidak ada kaitannya dengan PBB secara institusi.

Selain itu, Kaban juga menyinggung serangan bertubi-tubi yang dilayangkan Capres nomor urut 01 kepada Capres 02. Namun demikian, serangan kepada Capres nomor 02 tersebut, menurut Kaban akan menuai badai memukul balik 01.
"Serangan bertubi tubi dari Capres no 01 ditujukan utk mendegradasi Capres no 02, akan menuai badai  memukul balik 01 serangan tanpa makna tanpa bobot,contoh klau punah ya punah saja sendiri,yg sendiri itu sopo kan 01,jd yg punah dari pusat kekuasaan itu 01.Tanam angin tuai badai," cuit Kaban. (FK)






Komentar Anda

Berita Terkini