-->
    |

Matangkan Pemenangan Jokowi, Jenggala Center Gelar Konsolidasi Nasional

(Jokowi-Ma'ruf)
FaktaNews.id - Jenggala Center kembali menggelar rapat konsolidasi nasional menjelang pelaksanaan Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) yang akan berlansung pada 17 April 2019 mendatang.

Konsolidasi nasional Jenggala Center bakal digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019) besok. Konsolidasi nasioal ini dijadwalkan akan dihadiri Capres Jokowi dan Jusuf Kalla dalam kapasitasnya sebagai Ketua Penasehat tim sukses Jokowi-Ma'ruf

Konsolidasi nasional Jenggala Center ini untuk memantapkan rumusan konsep pemenangan Jokowi-Ma'ruf yang akan berhadapan dengan Prabowo-sandi pada pesta demokrasi nasinal lima tahunan nanti.

Berdasarkan jadwal yang diterima redaksi, akan ada pengarahan dari JK. Jokowi juga akan memberikan sambutan pada acara rapat konsolidasi nasional Jenggala Center ini.

juga, Jenggala Center akan menyampaikan laporan terkait isu terkini yang sudah diterima dari Jengga center daerah.  Untuk diketahui, Jenggala Center pada Pilpres 2014 mendukung Jokowi-JK. (RF)


Komentar Anda

Berita Terkini