|

Klarifikasi Tentang Foto UAS Berpose Satu Jari

(Ustadz Abdul Somad tengah)

FaktaNews.id - Foto Ustadz Abdul Somad berpose satu jari ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Foto UAS -- sapaan akbar Ustadz Abdul Somad, ini dianggap sebagai tanda dukungan dia kepada salah satu pasangan capres-cawapres nanti.

Pada foto itu, UAS tampak duduk di kursi dan ditemani dua orang lainnya. Kedua orang yang menemani UAS dan sama-sama berpose satu jari itu adalah Wagub Sumut Musa Rajekshah dan Ustaz Umar Hasibuan.

Kemudian Ustadz Umar Hasibuan menyampaikan klarifikasi tentang foto pose satu jari UAS. Menurut dia, foto pose satu jari UAS tak ada hubungannya dengan dukung mendukung capres-cawapres.

"Saya perlu klarifikasi foto ini. Foto ustad somad dan wagub sumut bang Ijek ini ktk kunjungan kepesantren saya. Wkt itu kampanye Pilkada Sumut dan Wagub Sumut No 1 kami foto dgn 1 jari," ujar Ustadz Umar melalui akun Twitter miliknya, (9/2/2019).
Ustadz Umar kemudian meminta agar netizen tidak menfitnah UAS, menjelang pelaksnaan Pilpres yang bakal berlangsung pada 17 April mendatang.

"Jd foto ini gak ada kaitan dgn Dukung Jokowi. Tolonb jgn fitnah Ustad Somad dan Wagubsu," katanya.

Untuk diketahui, pada Pilpres nanti ada dua pasang capres-cawapres. Mereka adalah Jokowi-Ma'ruf nomor urut 01 dan Prabowo-Sandiaga nomor urut 02. (RF)


Komentar Anda

Berita Terkini