-->
    |

Jokowi Kunjungan Kerja ke Magetan, Rembang, dan Surabaya

(Presiden Joko Widodo)
FaktaNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, Jumat (1/2) dan Sabtu (2/2) besok.

Lepas landas dari Pangkalan TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (1/2) sekitar pukul 07.00 WIB, Presiden dan rombongan telah mendarat di Pangkalan TNI AU Iswahyudi, Madiun, sekitar pukul 08.10 WIB. Kedatangan Presiden disambut langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Selanjutnya, Presiden dan rombongan menuju ke Pondok Pesantren Al Fatah, Temboro, Magetan. Selain itu, Presiden Jokowi juga melakukan pertemuan dengan peserta Permodalan Nasional Madani (PNM) Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) di Lapangan Cepoko, Magetan,

Dari Magetan, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menuju Rembang, Jawa Tengah, melalui jalan darat melalui rute Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban. Dilansir dari laman setkab, Presiden akan melaksanakan salat Jumat di Ngawi, sekaligus memberikan sertifikat wakaf. Sementara di Tuban, Presiden Jokowi akan singgah untuk melaksanakan salat Ashar,

Sementara di Rembang, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan K.H. Maimun Zubar di Pondok Pesantren Al Anwar dan menghadiri zikir bersama sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama, santri, dan masyarakat sekitar pondok pesantren.

Dari Rembang, Presiden Jokowi akan menuju Surabaya melalui jalan darat melalui jalan Tuban, Lamongan, dan tol Bunder (Gresik). Presiden dan Ibu Negara direncanakan akan bermalam di Surabaya untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan hariya.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Jalil, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati. (FK)
Komentar Anda

Berita Terkini