-->
    |

Jenggala Center Amerika Siap Kerja Keras Menangkan Jokowi-Ma'ruf

(Relawan Jokowi, Jenggala Center Amerika Serikat)
FaktaNews.id - Dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor 01 Jokowi - Ma'ruf terus mengalir menjelang pelaksanaan Pilpres yang bakal berlangsung 17 April 2019 nanti.

Dukungan tidak hanya dari dalam, tapi juga dari WNI yang berada di luar negeri. WNI yang tinggal di Amerika Serikat (AS), misalnya, mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf.

Puluhan orang hadir pada acara deklarasi. Mereka tergabung dalam Jenggala Center Los Angeles Amerika Serikat.

Ketua Jenggala Center LA AS Ondonk mengatakan pihaknya siap kerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf dari rival politiknya, Prabowo-Sandi, pada pesta demokrasi nanti. Prestasi Jokowi dalam menata Indonesia ke arah yang lebih baik juga akan disosialisasikan kepada WNI yang berada di negeri paman sam tersebut.

"Pak Jokowi kan sudah kerja keras membangun Indonesia. Makanya kami ingin pak Jokowi menang untuk melanjutkan programnya membangun negara kita," ujar Ondonk dalam keteragan persnya, Minggu (24/2/2019).
Menurut Ondonk, prestasi Jokowi selama menjadi kepala pemerintahan yang cukup dirasakan masyarakat adalah pembangunan infrastruktur. Prestasi lainnya, kata dia, pemerintah berhasil menurunkan angka kemiskinan.

Dari data BPS menyebutkan angka kemiskinan bisa ditekan hingga single digit menjadi 9,82 persen atau sekitar 25,95 juta jiwa pada Maret 2018 di masa pemerintahan Jokowi-JK.

"Prestasi pemerintah ini luar biasa dan harus kita apresiasi. Kita dukung pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf," pungkas Ondonk. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini