|

Hotman Paris Ingin Kirim Duit kepada Guru Yang Dianiaya Muridnya di Gresik

(Hotman Paris)
FaktaNews.id -  Pengacara kondang, Hotman Paris miris melihat sikap salah seorang siswa kelas IX SMP PGRI Wringinano, Gresik, yang bersikap tidak sopan dengan cara memegang kerah baju guru honorer. Siswa tersebut diketahui berinial AA. Sementara sang guru diketahui bernama Nur Khalim (30).

Hotman kemudian memberikan perhatian khusus kepada Nur Khalim. Hotman berjanji ingin memberikan bantuan kepada sang guru. Hotaman lantas mencari tahu nomor kontak sang guru.

Hal tersebut disampaikan Hotman melalui akun media sosial Istagram @hotmanparisofficial pada Senin (11/2/2019).

"Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya!"

"Gaji honornya sangat kecil!"

"Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini!"

"Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas!"

"3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini!"

"Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru!"

"Hotman sukses krn guru (segera subscribe di my youtube: hotman paris official. Agar selalu dapat berita!)"

Diketahui sebelumnya, siswa kelas IX SMP PGRI Wringinanom, berinisial AA (15) melawan terhadap gurunya ketika dinasehati agar tidak merokok di dalam kelas. Namun, sang siswa malah melawan. Dia lantas memegang kerah baju sang guru.

Video Perlawanan AA terhadap sang kemudian guru viral di media sosial instagram, facebook dan twitter.

Dalam video itu terlihat AA memegang kerah baju sang Guru karena dinasehati agar tidak merokok. Namun sang Guru tidak melakukan perlawanan ketika sang murid bereaksi memegang leher sang guru.

Apa yang dilakukan AA kepada sang guru menjadi tontonan murid lainnya. Ada yang merekam peristiwa ini dan ada pula yang tertawa lepas.

Setelah memegang kerah baju sang guru, AA kembali duduk di atas meja dan sambil merokok, sampai akhirnya, seorang murid lain berjaket merah mengambil rokok dari tangan murid yang tampak bertopi hitam tersebut.

Beruntung, apa yang dilakukan AA kepada gurunya tersebut tak berbuntut panjang. Sang guru tidak menempuh jalur hukum. Sang guru sudah memaafkan muridnya.

Karena AA sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf kepada sang guru. Permintaan maaf AA kepada sang guru disampaikan dihadapan kepala sekolah, Yayasan PGRI Gresik, Satgas PPA, Perwakilan Kementerian Sosial, DPRD Gresik. Yang memediasi AA dan sang guru adalah Kapolsek Wringinanom, AKP Supiyan. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini