-->
    |

Doakan Ani Yudhoyono, Mahfud MD: Beliau Adalah Ibunda Kita

(Mahfud MD)
FaktaNews.id - Kiriman doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono dari penyakit kanker darah terus mengalir.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Moh. Mahfud MD mengajak masyarakat tak berhenti mendoakan istri eks Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang dirawat di salah satu rumah sakit Singapura.

"Mari kuta berdoa dgn tulus, semoga Ibu Ani Yudhoyono diberi kesembuhan," cuit Mahfud melalui akun Twitternya, Rabu (13/2/2019).

Sejak 2 Februari silamz, Ani Yudhoyono mendapat perawatan instensif di National University Hospital Singapura. Sebelum menderita penyakit kanker darah, ibunda Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono, ini terus mendampingi SBY, baik dikala SBY menjabat presiden maupun sesudahnya.

"Beluau pernah menjadi Ibu Negara, mendampingi Pak SBY sbg Kepala Negara," kata Mahfud.
Doa iklas dan tulus masyarakat untuk Ani Yudhoyono sangat penting. Menurut Mahfud, meski berbeda sikap dan pandangan politik, doa kepada Ani Yudhoyono mesti terus dipanjatkan.

"Ada kalanya kita berbeda dgn beliau dlm hal politik ttt, tp ketika beliau sakit spt skrang terasalah bhw beliau adl ibunda kita," katanya.


Diberitakan sebelumnya, SBY mengungkapkan sang istri Ani Yudhoyono tengah menderita penyakit yang serius, sehingga menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Melalui keterangan pers yang disampaikan SBY, Rabu (13/2/2019). wanita yang akrab disapa Ibu Ani itu menderita penyakit kanker darah dan menjalani perawatan secara intensif di National University Hospital Singapura sejak akhir pekan lalu.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua, bapak, ibu dan saudara sekalian yang saya cintai. Saat ini, saya berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura, atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura." tutur SBY. (RF)



Komentar Anda

Berita Terkini