|

Dituding Gelapkan Duit Rp10 Miliar, Begini Tanggapan Farhat Abbas

(Farhat Abbas)
FaktaNews.id - Pengacara Elza Syarief sudah melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya tarkait dugaan kasus penipuan. Dalam laporan tercatat beromor LP/540/1/2019/PMJ/Dit.Reskrimum itu disertakan dua orang saksi yakni Roni Sapulete dan Siska.

Disebutkan, mantan suami dari Nia Daniati itu diduga menggelapkan duit senilai Rp10 miliar milik Elza. Kasus ini berawal ketika Farhat meminjam duit kepada Elza Rp 10 miliar dan Farhat dianggap tidak mengembalikannya.

Farhat kemudian mengaku terkejut begitu mendengar laporan Elza kepada Polisi itu. Farhat tak menyangka dirinya dilaporkan karena selama ini Farhat menggap Elza merupakan teman baiknya.

"Abbas mengutarakan , Ini bukan gugatan, saya kaget aja tiba-tiba kok dilaporin menggelapkan, menipu Rp10 miliar. Ya itu hanya imajinernya (Elza) saja,” ujar Farhat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 1 Februari 2019.

Farhat mengaku persoalan pinjaman tersebut sebenarnya sudah lama terjadi. Berawal saling bantu sesama teman pengacara, Farhar berujar duit Rp 10 miliar  yang dianggap sebagai penipuan merupakan bunga dari uang yang dipinjamnya.

"Abbas pun menguraikan, ini kan persoalannya sekitar lima sampai enam tahun lalu. Ada persoalan mereka saling bantu sebagai teman saya menyelesaikan satu persoalan. Memang waktu itu ada duit Rp2 miliar tapi berjalannya waktu kan kita ada pekerjaan-pekerjaan lainnya. Yang belakang ada dituntut bunga dan sebagainya mencapai Rp4 miliar,” ujar Farhat.

Bersikukuh tidak melakukan penipuan, Farhat menjelaskan jika uang tersebut merupakan hasil harta gono-gini pasca bercerai dari mantan istrinya, penyanyi Nia Daniaty. (Rinjani)
Komentar Anda

Berita Terkini