|

BPN Pertanyakan Dasar Ma'ruf Amin Sebut Jabar Paling Kuat Sebaran Hoaksnya

(Dahnil Anzar Simanjuntak)
FaktaNews.id - Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak meminta bantuan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk menjelaskan dasar Cawapres 02 Ma'ruf Amin menyebut Jawa Barat sebagai daerah paling banyak penyebaran hoaksnya.

"Dasar menyebut Jawa Barat paling Kuat Hoaknya apa ya? Bisa dibantu kang @ridwankamil," cuit Dahnil, Senin (25/2/2019).
Pernyataan Dahnil tersebut merupakan tanggapan atas pernyataan Ma'ruf Amin yang sebelumnya mengatakan bahwa sebaran hoak paling tinggi berada di daerah Jabar.

Ma'ruf Amin sebelumnya mengatakan relawannya mampu mengatasi sebaran hoaks di Jabar. Hal tersebut disampaikan Ma'ruf usai pengukuhan Relawan Indonesia Maju Institut Lembang Sembilan (IL9) di Jakarta, Minggu (24/2/2019).

"Jabar ini paling kuat hoaks-nya, tapi saya percaya Relawan Indonesia Maju IL9 akan mampu mengatasi dan mengkonversi modal yang kita miliki," kata Ma"ruf.

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf juga meminta relawannya bekerja keras, merebut suara rakyat Jabar, hingga dirinya dapat memenangi Pilpres yang bakal berlangsung pada 17 April mendatang.

"Jawa Barat menjadi salah satu target yang digarap dan dimenangkan," tukas Ketua Majelis Ulama Indonesia Pusat non aktif tersebut. (RF)


Komentar Anda

Berita Terkini