-->
    |

Alumni SMA 47 Jakarta Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Maruf

(Dewan Pengarah Alumni SMA 47 Jakarta, Hasnil Fajri)
FaktaNews.id - Dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari Alumni SMA 47 Jakarta. Mereka mendeklarasikan dukungan di Resto Mang Kabayan Jl Veteran no.10 Bintaro Jaksel, Minggu (3/2/2019).

Dewan Pengarah Alumni 47 Jakarta, Hasnil Fajri mengatakan pihaknya mendukung Jokowi tanpa embel-embel. Alasan utamanya, kata Hasnil, karena sosok Jokowi pekerja keras, sederhana dan sudah terbukti membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

Melihat Capres yang ada saat ini, ALUMNI SMA 47 Jakarta menjatuhkan pilihannya untuk Presiden RI periode 2014-2019 kepada Pasangan 01, Joko Widodo-Maruf Amin," ujar Hasnil.

Menurut Hasnil, Alumni SMA 47 menaruh harapan besar kepada Jokowi-Maruf untuk memimpin Indonesia ke depan hingga 2024. Alumni SMA 47 yakin Indonesia akan menjadi salah satu bangsa besar dan disegani di dunia.

"Hal ini sudah terbukti dengan berbagai capaian dan presetasi yang didapatkan pemerintah jokowi-jk selama ini, seperti pertumbuhan ekonomi berkisar 5% lebih dan menjadi tertinggi ke-4 diantara Negara G-20 bahkan lebih tinggi dari posisi AS, Sapu bersih Pungutan Liar dalam rangka meningkatkan kualitas layanan publik, pembagian Sertifikat Tanah Gratis, menekan angka kemiskinan, memangkas kebakaran hutan dan lahan, Dana Desa 1 M per desa, pengurangan penggangguran, pemerataan ekonomi (Indonesia Sentris), harga terkendali, APBN terus meningkat, kunjungan Wisman domestic dan mancanegara meningkat, Indonesia  dipercaya dunia Internasional (investment grade) dan tuan rumah IMF di Bali, Jutaan pelajar di seluruh Indonesia tidak lagi putus sekolah, BBM Satu Harga, Indonesia terang sampe kepelosok negeri (LISTRIK), kedaulatan laut , tambang, energi, dan masih banyak prestasi lainnya," papar Hasnil.
Hasnil menambahkan bahwa Alumni SMA 47 tidak memiliki afiliasi dari partai mana pun. adalah murni dari pemikiran dan keinginan hati dari para Alumni SMA 47 dari lintasan angkatan.

"Kami independen, kami hanya melihat figur Jokowi dari seorang warga negara Indonesia yang baik dan tulus dalam bekerja, punya Prestasi yang sangat Baik memimpin negeri ini. Beliau kebetulan memang Incumbent,” tambah Hasnil.

Menurut Hasnil, Alumni SMa 47 Jakarta akan terus bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf melawan rival politiknya, Prabowo-Sandi.

"Kami akan bekerja bahu membahu meraih kemenangan untuk Jokowi-Maruf Amin.

Acara Deklarasi ini  dihadiri sekitar seratusan Alumni SMA 47 yang datang dari jabodetabek dan Kota lain di Indonesia. Deklarasi diisi hiburan dari karya EP Band lagu "Jokowi Kita" katanya. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini