-->
    |

Selasa Besok, Irjen Pol Suntana Jadi Keynote Speaker Diskusi "Generasi Milenial"

(Wakil Kepala Intelijen dan Keamanan Polri, Irjen Pol Suntana/Foto: Ist)
FaktaNews.id - Wakil Kepala Intelijen dan Keamanan Polri, Irjen Pol Suntana dijadwalkan akan menghadiri diskusi publik bertajuk "Generasi Milenial dan Politik untuk Merawat Keutuhan NKRI" di Hotel Amos Cozy, Jl. Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019) besok.

Suntana yang juga Mantan Kapolda Lampung ini akan menjaid keynote speaker pada diskusi terbuka untuk umum tersebut. Acara akan dimulai pada pukul 11:00 WIB.

Penyelenggara acara ini adalah Generasi Satu Indonesia (G1I) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPP PGK).

Diskusi publik ini juga akan menghadirkan sejumlah narasumbur yang cukup mampuni. Mereka adalah Pengamat Politik, Alfan Alfian, Aktivis senior Bursah Zarnubi, Politisi PDI-Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Mantan Ketua Umum DPP IMM Beni pramula, Mantan ketua Umum GMNI Chrisman Damanik dan pengamat poliitk Adi Prayitno.

Ratusan mahasiswa, pemuda dan aktivis lintas generasi akan menghadiri diskusi publik tersebut. Bagi anda yang hendak mendengarkan paparan para narasumber dan memperluas wawasan ilmu politik kebangsaan, jangan lupa hadir dan catat tanggal pelaksaan acaranya. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini