|

Jika Jadi Presiden, Prabowo Siap Lanjutkan Progam Jokowi Yang Baik

FaktaNews.id - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik kebangsaan di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Pidato kebangsan Prabowo tersebut disampaikan dihadapan ribuan pendukungnya. Sejumlah hal disampaikan Prabowo dalam kesempatan tersebut. Kepada para pendukungnya, Prabowo meminta agar mereka bekerja keras untuk memenangi pertarungan Pilpres yang bakal digelar April nanti.

Prabowo berjanji tidak akan menyia-nyiakan waktu jika diberi amanah oleh rakyat menjadi kepala negara dan kepala pemerintahan.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengapresiasi prestasi yang sudah diraih pemerintahan selama ini, baik pemerintahan orde lama, orde baru dan pasca reformasi. Prabowo mengaku siap melanjutkan program positif pemerintahan, termasuk pemerintahan Jokowi-JK.

"Kami apresiasi dan siap lanjutkan prestasi-prestasi presiden-presiden Indonesia sebelumnya, kami lanjutkan prestasi Bung Karno, Pak Harto, Pak BJ Habibie, Presiden Abdurrahman Wahid, Ibu Megawati, Pak Susilo Bambang Yudhoyono, dan bahkan hasil yang baik dari pemerintahan Presiden Joko Widodo,” tegas Prabowo.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut seperti Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan pimpinan Partai Berkarya Titiek Soeharto. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini