|

Jenguk ke RSCM, Kapolri Doakan Ustadz Arifin Ilham

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Senin.
FaktaNews.id - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Senin. Tito mendoakan agar Arifin segera sembuh.

Tito mengenakan kemeja abu-abu. Dia tampak memperhatikan kondisi Arifin yang terlihat begitu lemah dengan selang oksigen dan infus di tangannya.

Kabar soal Tito menjenguk Arifin ini dikonfirmasi oleh Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

“Iya menjenguk Ustadz Arifin yang sedang sakit. Ia mendoakan semoga beliau segera sembuh,” kata Dedi.

Namun Dedi tak merinci berapa lama Tito menjenguk Arifin. Ia juga tak mengetahui penyakit apa yang saat ini diidap oleh Arifin.

“Wah kalau sakitnya harus dari pihak RS yang menyampaikan,” ungkap dia.

Ustad Arifin Ilham memang mengidap kanker Kelenjar Getah Bening stadium 4A. Namun beberapa waktu lalu, disampaikan lewat salah satu tayangan infotainment, sang ustad mengatakan kanker yang diidapnya sudah hilang.

Ia pun bersyukur atas hal tersebut. Kini kondisi kesehatan sang ustadz dikabarkan kembali menurun.

Tito Karnavian memang dikenal dekat dengan Ustadz Arifin Ilham. Beberapa kali Tito tampak mengikuti pengajian dan dzikir di Masjid Azzikra Sentul. Bahkan orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini tak segan mengajukan pertanyaan keagamaan kepada Ustadz Abdul Shomad (UAS) yang saat itu mengisi pengajian di majelis Azzikra.
Komentar Anda

Berita Terkini