|

Inilah Dua Finalis Puteri Indonesia yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

(Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan)
FaktaNews.id - Sudah ada enam nama artis yang disebut kepolisian terlibat prostitusi online. Dari enam nama artis itu, ada dua nama finalis Puteri Indonesia.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan keduanya masuk dalam enam artis terduga kuat terlibat praktik pelacuran berdasarkan bukti-bukti yang ada saat pemeriksaan ES dan TN.

"Sudah ada enam, karena ketambahan satu orang. Sudah lengkap data-datanya, termasuk nama-namanya,” ungkap Luki.

Dua finalis putri Indonesia tersebut dikaitkan dengan nama Fatya Ginanjar. Dia sebagai finalis Puteri Indonesia pada tahun 2017 mewakili provinsi Kalimantan Utara.

Sementara, finalis puteri Indonesia lainnya dikabarkan yakni Mulya Lestari atau Maulia Lestari. Dia sebagai perwakilan Kota Jambi sebagai finalis pada tahun 2016.

Adapun empat artis lainnya yang dianggap terlibat prostitusi online tersebut adalah Baby Shu, Riri Febianti, Aldiena Cena atau Sundari Indira dan Tiara Permatasari.

Luki menyatakan keenam artis yang diduga kuat terlibat pelacuran daring tersebut akan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi pada pekan depan. Jika tidak datang sampai tiga kali, polisi akan memanggil paksa mereka.

“Pemanggilan akan dilakukan minggu depan. Jika tidak datang akan kita panggil lagi minggu berikutnya sampai dua kali, setelah itu ada upaya paksa membawa mereka. Ini untuk memperjelas jaringan dari pelacuran daring ini,” tutur Luki. (TK)
Komentar Anda

Berita Terkini