-->
    |

Geger, Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Pantai Morodemak

(Mayat Ditemukan di Pesisi Pantai Morodemak) 
FaktaNews.id - Mayat seorang lelaki tanpa mengenakan baju ditemukan warga di pesisir pantai Morodemak, Demak. Identitas mayat yang menggegerkan warga ini belum diketahui. Kali pertama yang menemukan mayat itu adalah Sunarto (45 thn).

Dia saat itu sedang mencari kepiting di tambak yang berada di Dukuh Bandengan, Desa Moro, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Ciri-ciri korban ini di perkiraan berumur 40 Tahun dengan kepala plontos dan tinggi badan sekitar 167 cm.

Sunarto pun langsung melaporkan kepada temannya, Suaman (45 thn). Mereka kemudian mengecek mayat tersebut dan melaporkan kejadian itu ke Sat Polair Polres Demak dan Polsek Bonang.

Tak perlu menunggu waktu lama, Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa langsung menghubungi kepala desa setempat. Namun, pihak kepala desa tidak mengetahui identitas korban.

“Lokasinya di sekitar perairan pantai Morodemak, di dekat tambak bandungan. Kondisinya sudah mulai membusuk di bagian wajah dan perut,” ujar AKP I Nyoman Yasa.

Kemudian, Personel polisi dengan dibantu warga melakukan evakuasi dan membawa mayat tanpa identitas itu ke RSUD Sunan Kalijaga Demak.

Dijelaskan Kapolsek, korban diduga tenggalam karena perahu yang ditumpangi korban terkena hempasan gelombang tinggi. Tak ada tanda-tanda penganiayaan yang ditemukan pada tubuh korban.

“Hasil visum sementara karena kecelakaan di laut. Berdasarkan keterangan pihak RSU, kemungkinan mayat ini sudah meninggal sejak seminggu yang lalu,” tambahnya. (FK)

Komentar Anda

Berita Terkini