|

Gagara Fotonya Dipajang di Baliho BPN, Gatot Nurmantyo Jadi Tranding Topik Terpopuler

(Mantan Panglima TNI (Pur) Gatot Nurmantyo/Foto: Ist)
FaktaNews.id - Nama mantan Panglima TNI (Purn) Gatot Nurmantyo kembali ramai menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Ia menjadi trending topik teratas di twitter tak lama setelah nama dan foto Gatot terpajang di baliho pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiga.

Sampai pukul 15:45 Wib, Minggu (13/1/2019), nama Gatot berada diurutan pertama Twittwer disusul #minggu menempati urutan kedua.
Salah seorang netizen atas nama Priyo Budi Satoso dalam cuitannya meminta kepada relawan agar mencopot baliho yang menyertakan foto Gatot.

"Kepada saudara2ku relawan @prabowo @sandiuno khususnya di Solo, mohon segera mencopot dan memusnahkan baliho/spanduk yg menyertakan foto Jend (purn) Gatot Nurmantyo. Terima kasih. Salam perjuangan," cuit akun itu.

Diberitakan sebelumnya, Gatot mengaku tak terima fotonya dipajang di baliho Prabowo-Sandi. Menurut dia, pemasangan fotonya di baliho tersebut tak pernah minta izin kepada dirinya. Maka itu, Gatot meminta agar fotonya segera diturunkan dari pajangan baliho Prabowo-Sandi yang merupakan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Mengenai berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," kata Gatot lewat akun Instagramnya, @nurmantyo_gatot. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini