|

Fahri Hamzah Bakal Kirim Surat ke Jokowi Terkait Nasib Keluarga Korban Lion Air JT-610

(Fahri Hamzah mendengarkan aspirasi dari keluarga korban Lion Air JT-610 di ruangannya)
FaktaNews.id  - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengaku shock mendengar laporan yang disampaikan sejumlah keluarga korban Lion Air JT-610 yang sampai saat ini belum mendapat kompensasi dari pihak Lion.

Selain kompensasi, keluarga korban juga melaporkan kepada Fahri perihal belum diteruskannya pencarian 64 jenazah dari peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air tersebut.

Menurut Fahri, dirinya akan melayangkan surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencapaikan aspriasi keluarga korban. Menurut Fahri, negara harus hadir untuk memberikan kepastian. 

"Nanti saya kirim surat ke Presiden. Kalau ada surat saya lampirkan saya sampaikan ke presiden bahwa masyarakat butuh kata putus," ujar Fahri saat menerima sejumlah keluarga korban di ruangannya gedung DPR RI, Senin (21/1/2019).

Selain  kepada Jokowi, Fahri juga akan berikirim surat kepada Komisi V DPR RI. Fahri akan meminta Komisi V untuk menelusuri akar permasalahan yang terjadi.

"Saya juga akan bersurat ke komisi, misal Komisi V dan komisi yang bertanggung jawab terhadap penerbangan Indonesia," imbuhnya.(RF)

Komentar Anda

Berita Terkini