-->
    |

BPN Prabowo-Sandi Laporkan Tabloid "Indonesia Berokah" ke Dewan Pers

(Tabloid Indonesia Barokah)
FaktaNews.id - Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merasa terpojok dengan isi pemberitaan tabloid "Indonesia Barokah".

BPN Prabowo-Sandi, Y. Nurhayati mengatakan akan mendatangi kantor Dewan Pers untuk melaporkan tabloid "Indonesia Berokah" yang isi pemberitaannya tendensius tersebut. Menurut dia, berita yang dimuat dalam tabloid tersebut berisi ujaran kebencian.

"Melaporkan Tabloid Indonesia Barokah Edisi I Desember 2018 yang menyebarkan Pemberitaan Ujaran Kebencian yg menimbulkan Permusuhan terhadap Bapak H. PRABOWO SUBIANTO & Bapak Sandiaga Salahudin Uno serta Umat Islam," ujar Nurhayati dalam undangannya peliputan yang diterima redaksi, Jumat (25/1/2019).

Menurut Nurhayati, pihaknya akan mendatangi kantor Dewan Pers di Jl. Kebon Sirih No. 32-34, Jakarta Pusat sekitar pukul 10:00 WIB.

Untuk diketahui, tabloid "Indonesia Barokah" beredar di sejumlah daerah. Peredaran tabloid ini ditemukan di sejumlah Masjid dan pesantren yang berada di Blora Jawa tengah dan Ciamis, Jawa Barat. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini