|

Bersama Ratusan Mahasiswa dan Pemuda, Irjen Pol Suntana Doakan Ustadz Arifin Ilham

(Wakil Kepala Intelijen dan Keamanan Polri, Irjen Pol Suntana Jadi Keynoet Speaker Diskusi "Generasi Milenial dan Politik untuk Merawat Keutuhan NKRI" di Hotel Amos Cozy, Jakarta Selatan)
FaktaNews.id - Wakil Kepala Intelijen dan Keamanan Polri, Irjen Pol Suntana bersama ratusan mahasiswa, pemuda dan tokoh aktivis lintas generasi dan organisasi mendoakan Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Kita mendoakan kesembuhan beliau. Semoga beliau cepat sembuh dan dapat kembali berkumpul dengan kita semua," ujar Suntana saat menjadi keynote speaker diskusi publik bertajuk "Generasi Milenial dan Politik untuk Merawat Keutuhan NKRI" di Hotel Amos Cozy, Jl. Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Dikusi tersebut diselenggarakan oleh Generasi Satu Indonesia (G1I) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPP PGK).
Untuk diketahui, Ustadz Arifn Ilham disebut mengidap kanker Kelenjar Getah Bening stadium 4A. Kendati demikian, kondisi kesehatan da'i kondang tersebut mulai membaik.

Sebelumnya, ustadz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar wafatnya ustadz Arifin Ilham itu dipastikan hoaks. Suntana ikut prihatin atas kabar hoaks meninggalnya Pimpinan Majelis Az-Zikra tersebut.

Setelah menyampaikan doa dan materi diskusi, Suntana berangkat ke RSCM untuk menjenguk ustadz Arifin Ilham. "Kita ke sana jenguk beliau," tandas dia.
Selain untuk ustadz Arifin Ilham, Suntana juga mendoakan para korban tsunami Selat Sunda.

"Mari kita sejenak berdoa semoga saudara-saudara kita diberikan kekuatan kesembuah," demikian ucap Suntana. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini