|

Bakal Menikah dengan Ahok, Bripda Puput Mundur Sebagai Anggota Polri

(Bripda Puput Nastiti Devi)
FaktaNews.id - Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sudah bebas dari tahanan. Ia kini sudah berkumpul dengan keluarganya. Kebebasan Ahok dari penjara disambut dengan kegembiraan para loyalisnya.

Ahok dikabarkan bakal menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.  Karena bakal dinikahi Ahok, Bripda Puput sudah mengundurkan diri sebagai anggota Polri terhitung sejak 9 Januari 2019 lalu. Deketahui, Bripda Puput selama ini berdinas di bidang Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri.

Kabar pengunduran diri Bripda Puput dibenarkan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo. Namun Dedi mengaku tidak mengetahui alasan Bripda Puput mengundurkan diri sebagai anggota Polri.

“Tidak ada alasan spesifik. Secara pribadi yang bersangkutan mengundurkan diri dan sudah disetujui oleh pimpinan. Jadi yang bersangkutan bukan lagi anggota Polri,” ujar Dedi kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Ahok dan Bripda Puput dikabarkan bakal menikah pada 15 Februari mendatang. Berkas pengantar pernikahan keduanya didaftarkan oleh keluarga Puput di kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Depok.

Berkas pernikahan Ahok dan Bripda Puput diurus oleh pihak keluarga dari Bripda Puput, pada 17 Januari lalu. Hal ini dikatakan Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten. (RF)





Komentar Anda

Berita Terkini