|

Artis Vanessa Angel Ditangkap di Hotel Bintang Lima Saat Kencan dengan Pengusaha

FaktaNews.id - Artis Vanessa Angel diduga terlibat prostitusi online. Dia kemudian diamankan Subdit Siber Crime Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah kamar hotel bintang lima di Surabaya.

Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Armand Asmara mengatakan, penangkapan kepada Vanessa Angel berdasarkan laporan masyarakat dan operasi di media sosial. Petugas kemudian menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut.

Hasilnya, Vanessa Angel  ditangkap di sebuah kamar hotel saat melayani lelaki hidung belang berprofesi sebagai pengusaha.

Hasil dari ungkap portitusi online sangat mengejutkan, dua artis ibu kota VA dan AS yang diketahui menjadi bintang model majalah dewasa dan sinetron itu terlibat portitusi online dengan tarif puluhan juta.

Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Armand Asmara menyatakan, sebelum melakukan penangkapan kepada Vanessa Angel petugas terlebih dahulu melakukan penyelidikan. Misalnya, soal adanya transaksi portitusi online dan untuk selanjutnya dilakukan profilling. 

“Usai dilakukan profilling baru diketahui bahwa, kegiatan portitusi online itu dilakukan diwilayah hukum Polda Jatim,” ungkap, AKBP Armand Sabtu (5/1/2019).

Menurut Armand, selaian Vanessa Angel, petugas juga mengamankan artis bernama Avriellia Shaqqila. Dua mucikara juga tak lepas dari pengamanan petus. Saat ini sudah ada satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka yang diduga sebagai mucikari. Sementara lainnya masih menjalani pemeriksaan intensif

“Sementara kami sudah tetapkan satu tersangka yang diduga terlibat dalam transaksi portitusi online,”katanya. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini