|

Artis Saphira Indah Tutup Usia dalam Kondisi Hamil 5 Bulan

(Foto: Istimewa)
FaktaNews.id - Artis peran Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil dan kandungannya masih berusia lima bulan. Selama ini, tak pernah terdengar kabar jika Saphira sakit, tetapi tiba-tiba ia meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Saphira Indah, pemeran Uni di sekuel film Eiffel I’m in Love 2, mengejutkan banyak pihak . Semasa hidupnya Saphira juga pernah bermain di film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya. Ia berperan sebagai Ratu Laut dalam sinetron berjudul Raden Kian Santang.

Pemeran karakter Uni dalam film Eiffel I’m in Love itu sebelumnya tutup usia pada Rabu (30/1/2019). Kehamilannya tersebut terlihat melalui posting-an foto-foto di akun Instagram-nya, @saphira_indah. Dari situ pula diketahui bahwa pada pertengahan Desember 2018, mendiang Saphira menggelar acara syukuran empat bulan kehamilann.

Sekitar tujuh hari lalu, Saphira mengunggah foto dalam keadaan sehat.Saat ditanya seorang warganet, istri dari pengusaha Ai Rico Hidros Daeng ini juga mengaku baik-baik saja.Saphira menikah dengan Rico pada Mei 2015, tetapi baru hamil anak pertama pada tahun 2018.

Di beberapa postingan Instagramnya, Saphira tak dapat menutupi rasa bahagianya untuk menjadi seorang ibu, setelah menanti 3 tahun.Hingga berita ini dikabarkan belum diketahui, apa penyebab wanita berusia 32 tahun itu meninggal dunia dan di mana menghembuskan nafas terakhirnya. Rinjani

Komentar Anda

Berita Terkini