|

Yakusa Indonesia dan PGK Undang Ridwan Hisjam Jadi Narasumber Ketahanan Energi Nasioal

FaktaNews.id -  Yayasan Yakusa Indonesia bekerjasama dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) bakal meneggelar silaturahmi dan Refleksi Akhir Tahun bertema "Menuju Pemilu 2019 Aman Dan Damai" pada 30 Desember  2019 mendatang.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan akan dimulai pada pukul 19.00 di Sekretariat Yayasan Yakusa Indoneaia Jln. KH. Hasyim Asy'ari Banjarejo Pagelaran Malang Jawa Timur.

Ketua Yayasan Yakusa Indonesia, Muhlis Ali, mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi, persatuan dan menyamakan pandangan sesama anak bangsa tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI.

Panitia mengundang sejumlah tokoh, ulama, pimpinan organisasi kepemudaan dan aktifis kelompok cipayung untuk meramaikan acara tersebut.

Sementara untuk narasumber, panitia akan mengundang Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Ridwan Hisjam. Ridwan Hisjam yang politisi dari Partai Golkar ini direncanakan akan mengisi tema diakusi "Menjaga Ketahanan Energi Nasioal Sebagai Wujud Menyelamatkan Masa Depan Bangsa".

Muhlis menanbahkan Pilleg dan Pilpres harus dilaksanakan dengan aman, damai dan membahagiakan. Jangan karena perbedaan pandangan dan pilihan sesama anak bangsa berantem dan saling ejek.

"Pilpres harus menjadi menjadi pesta demokrasi, ajang mengadu gagasan dan ide untuk membangun masa depan bangsa. Jangan sampai Pilpres menjadi ajang saling fitnah dan menyebarkan berita hoak," kata dia. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini