|

Sudah Ada 4 Orang Mafia Pengaturan Skor Yang Ditangkap Polisi

FaktaNews.id - Satgas Antimafia Bola Polri terus bekerja untuk mengusut kasus dugaan pengaturan skor sepak bola Indonesia. Kini sudah ada empat orang yang ditangkap.

Yang teranyar adalah anggota Komisi Disiplin PSSI Dwi Irianto alias Mbah putih yang ditangkap. Dia ditangkap di Jogjakarta dan saat ini diperiksa secara intensif.

"Untuk satgas Anti mafia bola setelah 3 orang tersangka. Setelah memeriksa saksi. Penyidik yang di lapangan, hari ini menangkap satu orang tersangka atas nama DI atau dikenal Mbah putih (anggota komdis PSSI)," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat (28/12/2018).

Disebutkan, Satgas Antimafia Bola Polri akan membawa Mbah Putih ke Jakarta untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Ditangkap di Yogyakarta. Saat ini tim sedang melakukan pemeriksaan dulu dan akan dikembangkan lagi. Nanti akan diterbangkan ke Jakarta untuk dikembangkan lagi untuk mengembangkan secara luas mafia bola," pungkas Dedi.

Sebelum Mbah Putih, Satgas Antimafia Bola sudah menangkap anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Johar Lin Eng, Prayitno dan Anik Yuni Artika Sari.
Johar ditangkap di Bandara Halim Perdana Kusumah.

Sementara Prayitno dan Anik Yuni Artika Sari ditangkap di Semarang, yang sebelumnya diberitakan ditangkap di Pati, Jawa Tengah. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini