|

Ribuan Orang Ikuti I Ride 4 Piece

FaktaNews.id - Ribuan orang pesepeda memenuhi lapangan Benteng di Jalan Pengadilan Medan dalam kegiatan bersepeda I Ride 4 Peace, Minggu (16/12/2018), mereka sudah hadir sejak pukul 05.00 wib pagi.

Kehadiran para pesepeda membuat suasana lapangan Benteng dan sekitar lokasi meriah. Tampak hadir dilokasi acara Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Dir Binmas Kombes Yusuf Hondawan Naibaho, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dan ketua panitia Kabid Propam AKBP Yofie Girianto Putro. Hadir juga Dandenma Lantamal I Belawan Letkol Mar Maslan mewakili Danlantamal I Belawan.

Sebelum acara pelepasan peserta pesepeda, Kapolda Sumut menabuh gondang musik adat batak sebagai pertanda dimulainya kegiatan tersebut. Dilanjutkan dengan deklarasi bersama ribuan peserta I Ride 4 Piece menyatakan Pilres dan Pileg 2019 aman, damai dan kondusif ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

“Kita semua disini berkomitmen untuk pemilu damai. Tanpa ada kampanye sara dan juga money politik. Saya juga meminta kepada semuanya agar tidak mengedepankan permusuhan karena kita semua bersaudara,” ucap Kapolda Sumut.

Start dimulai dari Lapangan Benteng – Kapten Maulana Lubis – Raden Saleh – Balai Kota – Putri Hijau – Guru Patimpus – Gatot Subroto – Iskandar Muda – S Parman – Sudirman – Suprapto – Pemuda – A Yani – Perdana dan finish kembali ke Lapangan Benteng.

Kegiatan I Ride 4 Piece ini untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga. Semangat untuk pola hidup sehat terlihat dari antusiasme peserta yang hadir.

Pada kesempatan itu, Panitia juga menyediakan hadiah 350 unit sepeda dari berbagai macam tipe untuk peserta yang beruntung.



Komentar Anda

Berita Terkini