|

Peserta Diskusi "Pembagunan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung: Mangkrak Atau Batal" Membludak

FaktaNews.id - Diskusi publik bertajuk "Pembagunan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung: Mangkrak Atau Batal" digelar di Anggrek Room Hotel Gren Alia, JL.Cikini Raya 46, Cikini Jakarta Pusat, Senin (24/12/2018).

Diskusi yang terbuka untuk umum ini dimulai pada pukul 14:00 dan diselenggarakan oleh Network for South East Asian Studies (NSEAS).

Ada sembilan narasumber yang menjadi pembicara pada diskusi publik tersebut. Mereka adalah Ahli Manajemen dan Evaluasi Industri DR. Ir.Sri Bintang Pamungkas, Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Ekonom Senior DR. Ichsanuddin Noorsy.

Dan pembicara lainnya adalah Peniliti Senior AEPI Salamuddin Daeng, Pakar Hukum Tatanegara DR. Margarito Kamis, Peneliti Politik Pemerintahan Muchtar Effendi Harahap, Pakar Kebijakan Publik dan Pemerintahan Amir Hamzah, Presidium Komite Anti Korupsi Indonesia-KAKI DR. Ir Syahganda Nainggolan, dan Kordinator Forum Solidaritas Alumni UI, Pengamat Moneter & Publik Ir. Hidayat Matnoer, MPP.
Pantauan di lapangan, diskusi ini cukup meriah. Ratusan orang memadari ruang diskusi. Sebagian mereka tidak kebagian tempat duduk alias kursi. Namun demikin, mereka rela berdiri mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan narasumber. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini