|

Pemuda Ini Dihakimi Warga Kerena Curi HP Tukang Parkir

FaktaNews.id - Salah seorang pemuda kepergok sedang mencuri handphone tukang parkir di pelantaran Pasar Atas Muara Bungo, Selasa (25/12/2018). Dia kemudian kabur dan warga terus mengejarnya.

Setelah ketangkap, pemuda yang belum ketahuan identitasnya tersebut menjadi bulan-bulanan warga. Hal ini dikatakan salah seorang saksi mata bernama Riki. Menurut Riki, pencuri handphone tersebut di tangkap di belakang pasar.

"Awal nya, ada orang yang berteriak maling, Lalu saya ikut kejar, dan ketangkap, sempat kelepas, namun dia kejebak motor yang sedang di parkir di ujung, lalu di tarik sama orang tukang parkir, dari orang tukang parkir tersebut orang itu dua orang, namun yang satu ketangkap dan satu lagi kabur. " ungkap Riki dilansir dari kajanglako

Sementara Yanto, korban pencurian mengaku kornologis nya saat itu kawanan maling tersebut pura-pura berbelanja di salah satu toko dimana hp nya di cas dan langsung di bawa kabur maling.

"iya bang hp sayo, kejadian nya di parkir bang, saat itu hp dalam keadaan di cas, "

Sementara demi keamanan dari kerumunan masa, pelaku langsung di bawakan ke Polsek Kota Muara Bungo untuk di proses secara hukum. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini