|

MS Kaban Ingatkan Djarot Soal Prestasi SBY Membangun Sumut

FaktaNews.id - Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), MS Kaban mengingatkan mantan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tentang prestasi pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Kaban, selama menjadi Presiden dan kepala pemerintahan SBY sudah menunjukkan prestasinya, khususnya di Sumatera Utara dalam membangun infrastruktur.

"Hallo bro Djarot caleg PDIP dapil 3 Sumut,teganya sampeyan bilang 10 thn SBY jd Presiden apa yg dibangun di Sumut,sampeyan bukan anak Medan,Bandara Silangit,Kuala Namu,dan menyelamatkan reg 40 dari perambah siapa klau bukan era SBY," ujar Kaban melalui akun twitter miliknya @hmskaban, Senin (17/12/2018).
Pernyataan Kaban tersebut merupakan tanggapan atas pernyataan Djarot yang menyebutkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak membangun apapun di Sumut selama 10 tahun pemerintahannya.

"Sampai saya tuh berpikir begini, 10 tahun kita membangun, zaman Pak SBY, yang dibangun di Sumatera Utara ini opo? Ora ono? Sing nikmati?," tanya Djarot di Hotel Sabty Garden, Asahan, Minggu (16/12/2018).
Komentar Anda

Berita Terkini