|

Minggu Besok, PGK Gelar Refleksi Akhir Tahun, Ada Kapolri dan Jimly

FaktaNews.id - Dewan Pengurus Pusat
Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPP PGK) menggelar acara refleksi akhir tahun di Restauran Pulau Dua Senayan Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018) besok.

Acara yang dijadwalkan dimulai pada pukul 11:30 dan terbuka untuk umum tersebut bertema "Memperteguh Komitmen Kebangsaan di Tahun Politik".

Dalam undangan PGK tertulis Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian akan menyampaikan pidato sebagai pembuka acara. Kemudian, ada beberapa narasumber juga dijadwalkan ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Para narasumber yang kompeten itu adalah Ketua Umum ICMI Prof. Jimly Assiddiqie, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan Maruarar Sirait, Pengurus Pusat Muhammadiyah Hajriyanto Y. Tohari, Wakil Ketua KEIN, Dr. Arif Budimantha, Politisi Nasdem, Effendi Choiri.

Narasumber lainnya adalah Ketua Umum PB HMI R. Saddam Al Jihad, Ketum DPP GMNI Roybatullah Kusumajaya, Ketum PP PMKRI Juventus Prima Yoris Kago, Ketum DPP IMM Najih Prasetyo, dan Ketum PP KAMMI Irfan Ahmad Fauzi.

Panitia penyelenggara kegiatan menyediakan doorprize. Anda yang tidak hadir, tak dapat mendengarkan materi yang disampaikan para narasumber tentang ke bangsaan dan ke Indonesiaan, tentunya anda akan rugi, bukan!!!. (RF).

Komentar Anda

Berita Terkini