|

Jelang Pemilu 2019, Kapolresta Sidoarjo Ajak Media Bersinergi

FaktaNews.id - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif, Kamis (27/12/2018) malam, Kapolresta Sidoarjo mengajak awak media Sidoarjo cangkrukan.

Cangkrukan Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan Sidoarjo ini berlangsung penuh keakraban. Diselingi obrolan-obrolan hangat dan dorprize untuk wartawan. Semua yang hadir, Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo duduk berbaur bersama para wartawan.

Menurut Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, pihaknya sangat mengapresiasi dan merasa senang bisa cangkrukan bersama awak media di Sidoarjo.
"Pertemuan ini dapat kian memperkuat sinergitas yang harmonis, yakni pihak Polresta Sidoarjo dan wartawan. Khususnya peran awak media ikut serta mensukseskan Pemilu 2019, agar situasi kamtibmas kita kondusif," jelasnya.

Peran media sangat penting, guna ikut serta memberitakan informasi yang benar. Serta memerangi hoaks. "Dengan sinergitas yang baik antara Polri dengan awak media, saya berharap situasi kamtibmas di Sidoarjo aman dan kondusif," tambahnya.

Terkait cangkrukan Kamis (27/12/2018) malam, wartawan Sidoarjo mengungkapkan terima kasihnya dan siap membantu Polisi dalam memerangi Hoaks.
"Terima kasih dengan adanya pertemuan seperti ini, kami dari wartawan berharap rutin digelar, guna menguatkan sinergitas Polri dengan media, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," kata Eko Yudho, Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba foto dan video pendek Piala Kapolresta Sidoarjo. Ditutup dengan deklarasi Anti Hoaks dari awak media Sidoarjo guna mensukseskan Pemilu 2019. (RF).

Komentar Anda

Berita Terkini